Friday, April 18, 2014

Kecantikan Real di Dunia Boneka Barbie

Dari waktu perempuan berusia sekitar tiga tahun, dia menyadari betapa pentingnya kecantikan ada di dunia. Ini bisa menjadi memuji kebaikan gaun putri, "salon makeup" komersial atau tiara, atau bisa menjadi media yang menunjukkan gadis kecil sangat indah di kamar sempurna dilakukan bermain sopan dengan sahabat mereka sangat indah, sementara ibu sempurna cantik mereka terlihat pada penuh cinta. Ini meluas ke tahun praremaja, di mana acara televisi memiliki gadis-gadis cantik menjadi bintang pop, penyanyi, atau fashionista. Rata-rata mencari gadis yang tersisa untuk berperan sebagai nerd, atau atlet dan gadis yang sedikit gemuk. (Yah, dia dikenal sebagai "gadis yang sedikit gemuk" biasanya.) Sebagai seorang remaja, tekanan meningkat bahkan lebih. Media Majalah, tekanan teman sebaya, televisi dan sosial membuat stres pada wanita muda untuk menurunkan berat badan, memakai mode terbaru, dan dengan segala cara, tidak pernah terlihat kurang sempurna. Untuk alasan ini, gadis-gadis muda tumbuh dengan pandangan yang benar-benar terdistorsi pada apa yang benar kecantikan. Mereka dapat memiliki anggota keluarga mereka mengatakan bahwa mereka sedang "cantik tidak peduli apa," tapi sejujurnya, itu lebih dari mungkin pergi di satu telinga dan keluar yang lain.

Memasuki dunia media sosial dan real-time komentar. Sementara media sosial kadang-kadang dipandang sebagai kerugian bagi masyarakat secara keseluruhan, ia memiliki keuntungan pasti juga. Media sosial adalah jauh lebih dari sekedar Facebook dan Instagram. Ada website yang ditujukan untuk membuka diskusi tentang isu-isu panas yang terjadi di dunia. Diskusi ini menjadi tempat bagi orang-orang (perempuan alias muda) untuk pergi untuk berbicara dengan orang lain dalam situasi mereka dan mendapatkan wawasan yang positif. Sebagai contoh, seorang gadis berusia 14 tahun dengan kawat gigi, kacamata di wajahnya dan jerawat di dagunya mungkin merasa bahwa dia sebagai "un-cantik" karena mendapat. Dia tahu kapan dia mendapat-kan kawat gigi off, dia akan memiliki senyum yang indah, jerawat akan hilang dari waktu ke waktu selama dia mengurus dirinya sendiri dan hey, kacamata bisa menjadi hip! Tapi dia membutuhkan lebih dari sekedar ibunya, ayah atau sahabat mengatakan bahwa. Dia ingin berbicara dengan orang lain di seluruh dunia untuk melihat apa yang mereka alami. Jadi dia log ke sebuah diskusi interaktif secara online dan dia menemukan bahwa coba tebak? Dia tidak sendirian. Ada ratusan, ribuan, bahkan jutaan gadis di luar sana akan melalui hal yang sama dia. The Barbie terlihat adalah pengecualian norma dan benar-benar realistis. Dia belajar bahwa apa yang disebut "gadis-gadis cantik" memiliki sendiri hang-up tentang bagaimana mereka melihat diri mereka sendiri. Dia belajar bahwa ada beberapa gadis yang benar-benar baik-baik saja dengan apa yang mereka terlihat seperti, dan dia menemukan bahwa dia mengagumi orang-orang yang menerimanya, menerimanya dan hidup melihat keindahan dalam diri seseorang sebelum melihat keindahan eksternal.

Efeknya bisa steamroll. Saat ia memperoleh kepercayaan diri dengan menggunakan ini forum terbuka, dia menemukan dirinya menawarkan nasihat untuk gadis-gadis seperti dia. Dia menemukan dirinya mengucapkan kata-kata bijak bahwa dia pernah mendengar dan cukup cepat, dia menemukan dirinya percaya diri, konten dan bahagia ... dan kau tahu apa? Itu jenis keindahan gerhana semua sisanya pada akhirnya.

No comments:

Post a Comment