Friday, April 18, 2014

Pohon Wattle atau Akasia

The Acacia atau lebih dikenal sebagai tanaman Wattle, dengan lebih dari 850 spesies yang tumbuh di Australia, dengan lebih banyak ditemukan di Afrika, Asia, Eropa dan Amerika Utara & Amerika Selatan, menyebarkan keindahan bunga dan penyembuhan di seluruh dunia.

Kata Wattle adalah dan kata Inggris kuno yang berarti batang interlaced dan ranting.

Penampungan awal untuk pemukim Eropa di Australia yang terbuat dari cabang pial dari pial hitam atau Acaciamearnsii dan lumpur. Membiarkan perlindungan dari unsur-unsur iklim kadang-kadang tak kenal ampun keras kami. Kemudian mereka akan menemukan bahwa pial khusus ini juga menghasilkan jumlah tinggi tannin dalam kulit kayu, yang secara luas digunakan untuk penyamakan kulit. Sebuah industri dalam permintaan tinggi pada tahap ini dalam sejarah.

The Acacia sangat bervariasi dalam ukuran dari spesies ke spesies, mereka berkisar dari selimut tanah, semak kecil & pohon-pohon besar. Hampir semua dibedakan oleh bunga-bunga globular kuning emas kecuali beberapa, dua dari mereka adalah Acaciapurpureopetalain North Queensland Australia memiliki mauve bunga merah muda dan satu lagi dari Australia Selatan Acaciagilbertii yang bunga putih. Tanaman menarik ini hanya memiliki bulu lembut seperti daun ketika masih muda, saat jatuh tempo mereka membentuk phyllodes, kehilangan daun mereka semua bersama-sama. Dedaunan umumnya baik biru-hijau atau perak abu-abu.

Meskipun telah ada untuk pergi perdebatan botani mengenai reklasifikasi beberapa spesies menjadi lima genera terpisah karena perbedaan struktural, (banyak spesies di Afrika misalnya memiliki duri dll) itu masih berlangsung.

Pohon akasia memiliki sistem pertahanan yang menarik beberapa di tempat, salah satunya adalah untuk menghasilkan karet dari kulitnya ketika hewan merumput melawan mereka untuk perlindungan. Aroma permen karet perjalanan melalui udara, menyebabkan akasia lain di sekitarnya untuk mulai buang air gum sistem peringatan dini sangat berguna.

Fenomena lain yang aneh Acacia terletak di Pantai a Rica ini bengkak duri Acacia menawarkan Acacia semut rumah, protein & karbohidrat dalam duri berongga mereka dan sebagai imbalannya semut mempertahankan tanaman terhadap herbivora. Pabrik mengendalikan populasi semut oleh berapa banyak gula yang mengeluarkan bagi mereka untuk berpesta.

Australia adat memiliki banyak kegunaan untuk pial, sebagian besar tanaman yang digunakan untuk membuat berbagai hal termasuk, tongkat untuk menggali, bertepuk tongkat, pelempar tombak, tangkai kampak, perisai, bumerang, kayu bakar, lem dari kulit kayu, pewarna, spiritual hiasan kepala seremonial, benih tanah dengan air untuk membuat pasta dimakan segar atau dimasak untuk membuat peredam seperti makanan.

Menggunakan obat: teh bisa diseduh dari bagian-bagian tertentu dari akar, daun & kulit untuk mengobati dingin, flu, sakit tenggorokan, demam, sakit kepala, sakit perut sakit gigi.

The karet dikeluarkan dari kulit kayu juga digunakan, dimasukkan ke dalam air dengan nektar bunga tinggi seperti sikat botol untuk membuat alami ramah seperti minuman. The akasiakempeana juga merupakan rumah asli dari witchettygrub sumber protein bagi masyarakat adat.

Komersial hari ini keluarga Acacia memiliki banyak kegunaan. Hal ini digunakan untuk pengendalian erosirevegetasi program dan lansekap. Digunakan dalam gusi, minuman ringan, permen, makanan, cat, tinta kosmetik & pewarna rambut hanya untuk beberapa nama. Kayu digunakan untuk kayu bakar dan furniture, bunga-bunga untuk parfum dan kulit menghasilkan tannin.

Tanaman ini mengagumkan tidak hanya dapat berkembang dalam iklim kering dan api zona rawan bush, itu juga secara alami menyerap nitrogen dan bakteri dari tanah memungkinkan pembersihan alami. Tanaman luar biasa tangguh dan tahan banting. Pasti cocok untuk emblem bunga Australia.

Hari Wattle adalah pada 1 September, saya tahu setelah belajar tentang tanaman ini menarik saya akan meluangkan waktu pada hari itu untuk bersyukur atas alam yang menakjubkan, khususnya Acacia indah.

No comments:

Post a Comment