Monday, June 10, 2013

5 Item Fashion Yang Wajib Anda Miliki




Tidak heran bila seorang wanita bisa mempunyai puluhan sepatu atau baju lebih dari satu lemari. Tapi di antara koleksi fashion item yang Anda miliki, sudahkah Anda memiliki lima fashion item yang wajib Anda miliki? Apa saja sih lima must have fashion item itu?



1. Kemeja putih

Kemeja putih adalah salah satu fashion item yang wajib Anda miliki. Kemeja putih selalu terlihat klasik dan chic serta pilihlah desain yang sederhana namun bisa dipakai dalam beberapa suasana. Item ini bisa digunakan dalam berbagai kondisi, baik kasual ataupun formal. Untuk desain, pilihlah desain kemeja putih yang divariasi dengan renda atau brukat agar terlihat semakin cantik dan manis.



2. Stylish flat shoes

Ada beberapa kondisi di mana Anda tidak bisa menggunakan high heels atau tidak memungkinkan memakai high heels dalam jangka waktu yang lama. Solusinya? kembalilah pada flat shoes. Flat shoes yang nyaman adalah yang memiliki sol kuat namun lentur sehingga mengikuti gerak telapak kaki Anda. Pilih flat shoes dengan desain minimalis dan warna yang netral namun cantik dipakai dalam berbagai suasana baik formal ataupun non formal.



3. High heels hitam

Di antara deretan koleksi high heels Anda, sudahkah Anda memiliki high heels hitam dengan desain yang sederhana?. High heels hitam dapat memberi sentuhan seksi pada pakaian apapun yang Anda kenakan, baik itu gaun atau celana skinny. Warna hitam adalah warna yang netral sehingga high heels ini dapat Anda gunakan dan Anda padu padankan dengan berbagai macam warna baju ataupun gaun. Pilih high heels hitam dari bahan kulit untuk menambah kesan glamour namun chic.



4. Blazer semi-formal 

Blazer semi formal ini dapat Anda pergunakan dalam berbagai acara dan suasana karena desainnya yang sederhana dan tidak memiliki banyak detail. Anda juga bisa memadukannya dengan berbagai jenis pakaian, seperti tank top, kemeja, atau kaos oblong. Blazer semi-formal juga cocok dipadukan dengan basic long dress ataupun basic tops. Pilih warna-warna lembut seperti cokelat, krem atau hijau daun untuk blazer semi formal Anda.



5. Clutch bag

Clutch bag adalah must have fashion item yang memiliki banyak fungsi. Tidak hanya bisa dipergunakan pada acara formal seperti pesta, clutch bag juga bisa dipergunakan untuk jalan-jalan santai ketika Anda tidak membawa banyak barang bawaan. Setiap wanita membutuhkan clutch bag untuk menyempurnakan penampilan mereka. Pilih desain clutch bag yang simpel dan mencerminkan karakter Anda. Pilihan warna clutch bag pun bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda.



Lima fashion Item yang wajib Anda miliki adalah basic fashion item dan mudah Anda dapatkan di toko langganan Anda.

No comments:

Post a Comment