Sunday, June 9, 2013

Diet Akan Berhasil Jika Instrukturnya Wanita ???




Jika Anda melihat acara atau video bugar yang menampilkan tips-tips diet atau berolahraga oleh instruktur wanita, Anda cenderung mencermatinya lebih serius kan? Ya, begitulah. Wanita lebih tertarik pada saran diet yang disampaikan instruktur wanita. Bukan karena wanita tak percaya pada pria. Namun, rasanya lebih nyaman apabila mendengar nasehat langsung dari sumber yang pernah mengalaminya. Walaupun, kenyataannya, tak semua instruktur pernah menjadi gemuk dan melakukan diet itu.

Dari hasil penelitian, sekitar 40% wanita yang melihat nasehat tentang menu diet, langsung mencarinya di internet. Mencoba untuk menyusun menu diet dan mempraktekkannya di rumah. Sedangkan saran dari instruktur pria, hanya 8% wanita saja yang akhirnya mau mencobanya.

Dalam hal ini, wanita tak merasa sepenuhnya yakin akan saran yang diungkapkan. Sekalipun saran itu benar, namun rasa percaya itu tak akan penuh.

Selain itu, wanita cenderung memiliki jiwa pesaing. Melihat instruktur yang jauh lebih seksi dari dirinya, tentu tak ingin kalah. Dan persaingan tersebut mendorong wanita untuk berjuang menyukseskan diet, berharap bisa lebih langsing dari si instruktur.

Jadi jika Anda ingin langsing, coba cari instruktur wanita yang bisa memotivasi diet dan latihan Anda.

No comments:

Post a Comment