Monday, April 29, 2013

Cara Menghilangkan Noda Hitam



Bagaimana cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat atau trik menghilangkan bintik hitam di wajah yang sangat diantisipasi oleh semua orang, khususnya di kalangan perempuan, yang umum ingin selalu terlihat cantik dan penuh dengan pesona. Menghilangkan flek hitam di wajah atau bintik-bintik hitam akibat bekas jerawat sangatlah tidak mudah, meskipun sering kita lihat dan dengar banyak iklan yang menawarkan cara bisa cepat menghilangkan bekas jerawat.

cara menghilangkan noda-hitam bekas jerawat

cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat

namun sampai saat ini belum ada produk tunggal yang bisa menghapus jejak-jejak noda hitam dengan relatif cepat . seandainya ada yang bisa cepat, itu juga masih di dalam tanda tanya buat kita, atau tidak memiliki ke cocokan untuk kebanyakan orang. banyak produk yang bisa menghapus noda hitam di wajah yang beredar di pasaran sebenarnya tidaklah buruk, tetapi tidak dapat kita percaya. Jumlah testimonial keberhasilan dari obat yang bisa menghilangkan bintik hitam tidak menjamin jika produk bisa cocok kita gunakan.

Karena di era zaman sekarang, kesaksian pada penggunaan sebuah produk penghapusan bekas-bekas jerawat bisa saja direkayasa dan dirancang dengan sedemikian rupa agar muncul sebagai fakta. Mari kita bahas bagaimana caranya menghilangkan noda hitam pada wajah agar tetap menarik, karena bintik-bintik hitam di wajah dari masa lalu sampai sekarang belum diselesaikan dengan secara maksimal.

Lanjutkan, bagaimana cara yang terbaik untuk menghapus jejak flek hitam di wajah, apakah ada cara pasti untuk kuat dan efektif? Ini pertanyaan yang sulit untuk kita jawab, namun mencegah timbulnya noda hitam sebagai bahan pertimbangan, kita dapat menggunakan metode berikut untuk menghilangkan bekas luka dan flek hitam dan mencegah timbulnya noda hitam di wajah.

Singkatnya, ini bukan jalan pintas di dalam mengobati bekas jerawat, tetapi hanya sebagai kiat praktis untuk menghilangkan masalah flek hitam yang ada di wajah. Siapapun dapat menggunakan rumus sederhana di bawah ini yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.
cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat

Langkah yang pertama dilakukan adalah secara teratur cuci muka setelah perjalanan atau setelah anda keluar rumah untuk berpergian, usahakan untuk tidak mencuci muka di saat keringat masih menempel di wajah.

Biasakan untuk mencuci wajah anda setelah bekerja seharian, setelah olahraga, dan kegiatan lain yang mengeluarkan banyak keringat. Selanjutnya, cobalh untuk menghilangkan flek hitam pada wajah dengan memakai buah kunyit. Siapkan buah kunyit secukupnya, kunyit di cincang seperti membuat keripik, dan cucilah sampai bersih. Irisan kunyit tadi kemudian kita jemur hingga kering. Kemudian ambil beberapa dari iris kunyit tadi kemudian gunakan sebagai minuman sperti halnya kita membuat minuman dari jahe, yaitu menggunakan air hangat dan juga gula.

No comments:

Post a Comment