Monday, April 29, 2013

Khasiat Markisa Untuk Menurunkan Berat Badan



Khasiat Markisa untuk menurunkan berat badan

berbagai tips sudah anda coba untuk membuat badan ramping , tapi masih belum juga mendapatkan hasil yang bagus dan tubuh masih aja tetap gendut. Mungkin anda perlu mencoba untuk mengkonsumsi buah-buahan seperti markisa, tentu saja dengan diimbangi olahraga dan menjaga pola makan. Selain merkisa blueberry dan anggur juga efektif dalam membantu menurunkan berat badan. Buah tersebut dipercaya mampu mengendalikan lemak dalam tubuh.
Sebuah riset yang dilakukan oleh journal of biological chemistry dari Purdue University menemukan sejenis zat yang mampu mengendalikan lemak pada buah-buahan seperti anggur, blueberry dan markisa. Zat yang memiliki struktur setipe dengan resveratrol ini bernama piceatannol. Memiliki kemampuan yang sama juga dalam hal mengendalikan laju perkembangan lemak dalam tubuh. Selain itu diketahui mampu menjaga kesehatan jantung, melindungi tubuh dari kanker, dan juga penyakit syaraf turunan.

Zat dengan nama piceatannol ini setelah dikonsumsi tubuh akan mengendalikan obesitas. Hal tersebut dikarenakan kemampuannya dalam menghambat pertumbuhan sel lemak dalam tubuh kita. Zat tersebut mengubah fungsi generik dan kerja insulin yang selama terjadinya proses adipogenesis . Suatu proses awal perubahan lemak dari sel awal menjadi sel lemak yang lebih matang. Dengan adanya zat piceatannol ini maka proses perubahan tersebut akan terhambat, tertunda dan bahkan tidak lengkap.

Dengan kata lain, zat inilah yang membuat anda harus rajin mengkonsumsi buah seperti markisa bila ingin langsing. Selain kandungan zat penting dalam proses pelangsingan tubuh, buah juga dikenal mempunyai kandungan penting lainnya seperti vitamin dan mineral. Manfaat buah untuk tubuh langsing, tetapi juga mendapatkan khasiat lain yang berguna buat kesehatan,

No comments:

Post a Comment