Wednesday, September 11, 2013

Ampuh Bakar 800 Kalori, Ini Caranya !




Melihat ke beberapa bagian tubuh dan menemukan adanya timbunan lemak di balik lapisan kulit, rasanya cukup membuat putus asa ya, mengingat sulitnya untuk menghilangkannya. Timbunan lemak itu karena kalori yang tidak dibakar.

Dilansir dari situs blog.shareitfitness.com, berikut adalah latihan fisik yang dapat Anda lakukan untuk membakar kalori Anda, hingga 800 kalori lho.

Treadmill
Lakukan treadmill dengan sedikit ekstrim, dan hasil yang Anda dapatkan tidak mungkin sederhana. Cobalah bekerja lebih keras dalam melakukan latihan ini, yaitu dengan mengubah dan meningkatkan kecepatan dan cara Anda melakukannya. Dengan demikian, kinerja jantung Anda akan meningkat dan Anda bisa membakar kalori cukup banyak.

Hill Sprints
Anda tidak akan menemukan latihan ini di tempat nge-gym, karena yang Anda butuhkan hanyalah bukit kecil yang cukup luas dijadikan tempat berlari. Cukup dengan berlari naik turun bukit dengan teratur, Anda bisa segera mengucapkan selamat tinggal dengan lemak di perut Anda.

Berenang
Saat berenang, Anda akan menggunakan sebagian besar otot Anda. Hal ini sangat berguna untuk membakar kalori sehingga mengurangi berat badan dan membuat otot-otot Anda semakin kuat.

Latihan olahraga seperti petinju
Melihat bentuk tubuh para petinju, sudah nampak bahwa ada kerja keras di baliknya. Namun jangan putus asa, karena Anda juga bisa lho memiliki bentuk tubuh yang bagus, paling tidak yang terbebas dari timbunan lemak.

Coba gantung sebuah tas berat lalu tinju dan pukul selama 2 menit non-stop. Hentikan selama 30 detik kemudian ulangi kembali hingga 11 kali lagi. Setelah itu, ambil loncat tali dan lakukan selama 45 detik. Latihan itu hampir sama seperti latihannya para petinju, yang ampuh membakar kalori.

No comments:

Post a Comment