Tuesday, September 10, 2013

Eits ! Jangan Salah Resep Untuk Diet Ya



1. Menurunkan berat badan bukan berarti tidak makan. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka menjadi gemuk karena terlalu banyak makan, sehingga agar kurusan mereka memilih untuk membiarkan dirinya kelaparan.

Padahal tubuh menjadi gemuk karena kalori yang masuk tidak sepadan dengan yang keluar. Malahan Ladies, banyak diet planning yang menyarankan untuk makan lebih sering dengan porsi yang dikurangi. Juga jangan lupa untuk memperhatikan banyaknya kalori yang masuk agar tidak berlebih.

2. Lemak di tubuh tidak akan terbakar tanpa olahraga. Jika Anda memilih untuk menggunakan alat tertentu yang tidak memerlukan olahraga, coba cek dulu. Meski alat tersebut mampu membakar lemak, jangan sampai malah membuat tubuh Anda loyo karena kurang bergerak ya.

3. Keinginan boleh besar, tapi jangan berlebihan ya. Jika suatu hari Anda tiba-tiba sangat ingin menurunkan berat badan karena sesuatu; bisa jadi karena dorongan dari kekasih, jangan serta merta merubah kebiasaan Anda seketika. Mulailah dengan perlahan tapi istiqomah.

No comments:

Post a Comment