Saturday, September 21, 2013

Diet Jamur , Cara Baru untuk Langsing



Sebuah diet baru telah diklaim sebagai tips mengecilkan perut dan membuat perut menjadi langsing. Selain perut yang menjadi konsentrasi utama dari prgram diet baru ini, ada juga bagian tubuh yang bisa dikecilkan seperti paha, pinggang, dan pinggul. Namun metode diet ini tergolong sangat unik karena dalam proses diet nya yang menjadi tips mengecilkan perut atau tips langsing ini juga ikut diklaim tidak akan berpengaruh dalam menyingkirkan lemak di bagian dada. Adalah diet jamur yang digunakan sebagai salah satu tips mengecilkan perut. Diet jamur ini ternyata sudah dijalankan oleh para selebriti papan atas seperti Ketty Perry dan Kelly Osbourne. Menurut mereka yang sudah melakukan diet jamuir ini, metode diet jamur ini hanya mengganti satu waktu makan dalam 1 hari dengan jamur.

Diet jamur ini dirasa sebagai salah satu tips mengecilkan perut yang ajaib karena manfaat nya yang mampu menurunkan berat badandi bagian-bagian tubuh tertentu. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh seperti buah pir dan memiliki panggul dan paha yang besar pasti akan tertarik untuk mencoba mengaplikasikan metode diet jamur ini. Sementara itu, pakar diet yang ahli dalam diet ini Katherine Tallmadge mengatakan bahwa tidak ada yang ajaib mengenai diet jamur tersebut. Memang para ahli diet dari dulu sudah menyatakan bahwa mengganti salah satu waktu makan hanya dengan konsumsi sayuran memang terbukti dapat mengurangi berat badan. Menurut nya, tidak ada metode ilmiah yang menunjukkan sebuah metode diet dengan tujuan menurunkan berat badan hanya pada bagian tertentu termasuk dalam mengecilkan perut. Karena kemampuan metode diet jamur yang bertujuan mengurangi berat badan tertentu termasuk mengecilkan perut sangat bertentangan dengan ilmu pengetahuan.

Diet jamur sebagai salah tips mengecilkan perut dan bagian tubuh lain itu tidak mungkin. Karena pada dasar nya melakukan metode diet merupakan upaya untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan untuk semua bagian tubuh. Namun pengurangan atau penambahan berat badan itu tergantung oleh faktor keturunan secara garis besar. Selain itu faktor gaya hidup tidak sehat seperti merokok, usia dan lain nya juga sangat berpengaruh. Menurut Katherine Tallmadge, ada cara yang paling efektif yang juga sebagai salah satu tips mengecilkan perut dan berat badan untuk bagian tubuh tertentu adalah dengan melakukan olahraga. Karena gerakan-gerakan olahraga yang terkonsentrasi ini dapat membantu mengurangi lemak pada bagian-bagian tubuh yang dingingkan dan juga menambah masa otot pada bagian tubuh tersebut.

1 comment:

  1. JTech Gaming strikes deal to bring casino content and content from
    JT 파주 출장안마 Gaming has entered into a global licensing agreement with 전라남도 출장샵 online gaming operator, online gambling 의왕 출장샵 group 안성 출장안마 JTech Gaming Group AB. 사천 출장마사지

    ReplyDelete