Tuesday, September 10, 2013

Meski Dewasa, Masih Tetap Bisa Tumbuh Tinggi




Jangan dikira karena usia yang sudah tidak muda lagi Anda tidak bisa bertambah tinggi lagi. Mari ketahui rahasianya dari getyourcontent.com.

Mulailah dengan makanan Anda. Bukan rahasia lagi kalau kalsium menjadi salah satu komponen penting yang harus ada di menu pertumbuhan yang baik. Carilah makanan yang kaya akan kalsium seperti susu dan kedelai.

Vitamin D juga secara tidak langsung berperan penting karena ia yang mampu membantu meningkatkan tingkatan kalsium. Jangan lupa untuk gunakan sumber vitamin D gratis dan praktis dari alam di pagi hari untuk membantu: sinar matahari. Eits, jangan terlalu lama karena akan berbahaya juga nanti.

Ingatlah selalu untuk menghindari junk food. Yakinkan diri Anda bahwa tidak ada alasan yang dapat diterima agar dapat mengonsumsi junk food juga kafein karena akan menghambat proses pertumbuhan Anda.

Nah, juga usahakan untuk mengukur karbohidrat dan lemak yang masuk dalam tubuh karena tidak terlalu cocok untuk proses pertumbuhan. Bukan berarti sama sekali dibuang dari list belanjaan loh, ya. Karbohidrat dan lemak masih dibutuhkan untuk menghasilkan energi demi membantu Anda beraktivitas sehari-hari.

No comments:

Post a Comment