Thursday, September 5, 2013

Atur Program Diet Yang Sesuai Untuk Anda




Sesuaikan jadwal – pilihlah program diet berdasarkan jadwal kerja, gaya hidup, atau kesibukan Anda. Apabila Anda memiliki waktu kerja yang panjang, carilah pola diet yang memerlukan lebih sedikit latihan berolahraga. Sebaliknya, jika Anda memiliki waktu luang yang banyak, pola diet dengan konsumsi makanan sehat tiga kali seahri bisa diterapkan, dengan ragam makanan yang bervariasi.

Sesuaikan kebutuhan – seberapa besar intensitas diet yang Anda inginkan? Bila salah satu tujuan diet Anda adalah menurunkan berat badan, makan kebiasaan berolahraga sudah seharusnya menjad rutinitas. Diet yang lebih ketat mungkin juga perlu. Yang pasti, penurunan berat badan membutuhkan proses dan harus dilakukan secara bertahap.

Pelajari lebih lanjut – lakukan telaah yang lebih kepada program diet Anda. Cari tahu lebih jauh mengenai program diet yang Anda lakukan. Berikan komitmen dan tanggung jawab sepenuhnya kepada diet Anda.

Pertimbangkan manfaatnya – selidiki lebih dulu manfaat dan keuntungan dari program diet yang ingin Anda lakukan. Perhatikan dengan cermat. Sebelum memulai program diet, pastikan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter untuk memastikan aman atau sehat tidaknya hal tersebut bagi Anda. Diet dilakukan demi kesehatan bukan?

No comments:

Post a Comment