Tuesday, September 10, 2013

Tips Sukses Kurangi Berat Badan




Pertama, anda dapat memulainya dengan merubah kebiasaan makan anda. Dalam situs www.psychologytoday.com dijelaskan bahwa akan lebih baik jika anda sarapan dengan porsi besar kaya protein, boleh dengan tambahan kue ataupun minuman bersoda dalam jumlah yang wajar, dan makan malam dengan porsi sedikit.

Hasil penelitian yang tercantum di situs yang sama menunjukkan bahwa, meskipun total kalori harian sama, mereka yang sarapan dengan 600 kalori akan lebih banyak berkurang berat badannya jika dibandingan dengan yang hanya sarapan dengan 300 kalori saja.

Olahraga tentu sudah menjadi hal yang wajib dalam diet, namun sebaiknya tidak melebihi 30 menit. Pendapat ini diperkuat dengan hasil penelitian di situs www.psychologytoday.com yang menunjukkan bahwa mereka yang melakukan olahraga berintensitas tinggi selama 30 menit akan lebih banyak berkurang berat badan tiap harinya jika dibandingkan dengan mereka yang melakukan 60 menit olahraga berintensitas tinggi.

Tidur mungkin adalah hal yang sepele, namun mendapatkan tidur yang cukup juga adalah kunci berkurangnya berat badan anda. Mereka yang kurang tidur, berdasar lansiran dari situs yang sama, akan cenderung lebih sering mengkonsumsi jenis makanan junk food dan akan lebih susah mengikuti pola diet yang telah direncanakan.

No comments:

Post a Comment