Thursday, September 5, 2013

Kupas Mengenai Diet Air




Umumnya diet yang sehat akan membuat gaya hidup Anda semakin baik, sebaliknya diet yang tidak sehat justru akan membuat kondisi Anda tidak baik.

Diet air adalah salah satu diet tidak sehat. Menurut ivillage.com, diet “menggelonggong” diri ini akan sia-sia saja pada akhirnya. Meskipun sudah menjadi trend di Inggris, diet ini termasuk diet yang ekstrim salahnya. Anda tidak diperbolehkan untuk makan dan hanya minum air dalam sehari.

Setelah beberapa minggu, berat badan Anda akan turun. Baru kemudian Anda boleh makan apel atau sayuran untuk makan. Menurut pendiri Appetite for Health, Julie Upton, R.D., C.S.S.D, diet ini adalah kata lain untuk berpuasa.

Bahkan berpuasa sebenarnya baik untuk kesehatan dan tidak akan menyakiti siapa pun. Namun diet ini sangat tidak baik dan sia-sia karena Anda akan kehilangan banyak nutrisi yang seharusnya Anda dapatkan dari makanan. Akibatnya, Ladies akan mengalami 500-800 kalori per hari, yang akan membuat Anda makan lebih ganas pada hari berikutnya.

Begitu pula dengan diet air dingin, masih dengan cara yang sama, namun dengan air dingin. Banyak orang berpikir, minum air dingin akan membuat rasa kenyang Anda bertahan lebih lama. Namun kenyataanya, minum air dingin membuat kalori hanya akan membakar kalori berlebih untuk menormalkan suhu air dengan suhu tubuh.

Anda tetap saja akan makan lebih banyak karena tubuh butuh ekstra kalori, bukan? Nah Ladies, jauhi cara diet yang satu ini deh pokoknya!

No comments:

Post a Comment